Jumat, 10 April 2015

Sudut kanan depan
          Edisi lanjutan Modifikasi Jupiter Generasi 1 biru yang sudah hampir 1,5 tahun lalu saya lakukan, baru bisadilanjutkan lagi. Kali ini Jupiter Generasi pertamaku mengalami sedikit sentuhan perubahan, yaitu pada kaki-kaki/shock belakang yang dulu masih standar jupiter z diganti dengan shock YSS Hybrid (DTG) warna putih. Semakin menampakkan aura kekar pada bagian belakang motor.
YSS Hybrid/DTG
Tampak belakang
Kaki-kaki lebih kekar
Bak kopling manual
Lampu belakan masih menggunakan punya jupiter z cash wheel yang terlihat ramping dan keren. Arm supertrack yang dulu stabiliser bawah namun sekarang saya ganti dengan arm supertrack stabiliser atas karena menurut saya lebih keren yang stabiliser atas dan juga bisa menggunakan standart doble/standart tengah. Tootstep/pijakan kaki belakang juga saya ganti pijakan original punya jupiter z. Knalpot masih mengandalkan bawaan yang sudah kena sentuhan sekat yang di dalam knalpot sehingga sudah sesuai karakter mesin yang kali ini sudah hampir mencapai 150 cc. 
 
Diskbreak lebar floating Racing One
Diskbreak depan saya pasangkan yang lebih lebar berpasangan dengan master rem dan kaliper ori punya new jupiter z yang single piston. Bagian roda, untuk velk saya pakai velk racing palang tiga ori F1ZR yang sangat terkenal kualitasnya. Ban pakai tipe tubless merk corsa s33 ukuran 80/80 depan dan 90/80 belakang. 
Underbone Yoshimura
Underbone pakai Yoshimura. Stang sudah dibuat lebih pendek/rendah seperti stang yang dipakai jupiterz untuk balap. Manual kopling juga sudah terpasang masih mengandalkan bawaan yang telah kena handmade. Selanjutnya, silahkan dilihat gambar-gambar yang ada. Semoga bisa memnumbuhkan inspirasi buat pecinta modif jupiter z yang ingin tampil berbeda dengan yang kebanyakan modif lainnya.


Tampak depan lebih mantap

Sudut depan kiri








Arm supertrack stabiliser atas
to be continue...
jupiter z modif, jupiter z racing, arm supertrack jupiter, underbone yoshimura, velk racing palang tiga, jupiter z roadrace, modif kohar, racing look, jupiter z biru.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Informasi

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Motor Modifikasi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -